Jumat, 02 September 2016

SERUNYA RAFTING DI BORO RAFTING JOMBANG

Provinsi Jawa Timur memang memiliki beberapa lokasi arung jeram yang tersebar di beberapa daerah antara lain Songa Rafting di Probolinggo, Kasembon Rafting di Malang, Rafting Kediri, dan Rafting Pacet. Nah, sekarang tambah satu lagi lokasi rafting yang bisa sobat coba yaitu Boro Rafting.

Boro Rafting berada di Dusun Mendiro Wonosalam, Jombang, Jawa timur.  Boro Rafting ini memanfaatkan aliran sungai Boro yang terletak di lereng Gunung Anjasmoro,  Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Untuk sampai di lokasi ini, bisa ditempuh kurang lebih 40 menit lewat Mojoagung-Mojoduwur-Wonosalam atau lewat Trowulan-Jabung-Wonosalam. Jika ingin lebih cepat, kendaraan roda 2 bisa jadi pilihan alternative mengingat jalan di Wonosalam menanjak dan curam. Ingin mengikuti Training Public speaking?


Wonosalam Rafting hadir memberikan sensasi wisata arung jeram yang penuh tantangan. Apalagi, arus Sungai Boro sangat menjanjikan untuk membuat jantung berdetak kencang. Sejak start dimulai kita akan dihajar habis-habisan oleh arus sungai yang begitu menghentak adrenalin. Jika ingin lebih cepat, kendaraan roda 2 bisa jadi pilihan alternative mengingat jalan di Wonosalam menanjak dan curam.
Setelah kita menikmati serunya arus sungai Boro, kita juga akan disuguhkan oleh keindahan Goa Si Golo-golo. Karena Boro Rafting ini berujung di dekat Goa si Golo-golo. 
Seru bukan?? setelah puas berbasah-basah dengan air sungai. Wisatawan dapat langsung menikmati keindahan Goa Si Golo-golo dengan menapaki jalan yang menanjak sekitar beberapa meter.

 Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang, Wisata Malang, Travel di Malang dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:

JAKARTA  
Jl. Jati Murni Dalam No 26 Pejaten Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Mobile: 081 287 000 995
SURABAYA 
Jl. Ketintang 2/18 D Surabaya
Mobile: 081 803 838 630
MALANG 
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 082 231 080 521 / 085 791 320 238
No. Telp : 0341 5032699Pin BB : 5E0C2C45Email :indonesiasukses@yahoo.comindonesia.tips@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar